Terpopuler:

Model Cincin Tunangan Palladium

17 October 2018 - Kategori Blog

Inspirasi Model Cincin Tunangan Palladium bagi seorang pria muslim, menggunakan cincin tunangan emas merupakan hal yang tidak diperbolehkan dalam aturan agama. Dengan adanya larangan tersebut, tentu Anda sebagai pria muslim, harus memilih bahan lain saat hendak membeli cincin untuk pernikahan sepeti Dalam hal ini, cincin palladium merupakan salah satu opsi yang tepat untuk dijadikan pilihan namun ada juga beberapa model cincin untuk keperluan pernikahan seperti cincin emas, cincin kawin, cincin logo, cincin nikah, cincin perak, cincin tunangan, pin emas. Namun palladium termasuk salah satu jenis logam mulia yang kini semakin digemari sebagai bahan dasar pembuatan perhiasan, terutama cincin. Secara sekilas, bahan ini memiliki warna putih seperti perak atau emas putih. Dengan warnanya tersebut, cincin yang dibuat dengan bahan ini akan terlihat begitu modern dan juga elegan.Kelebihan Cincin Tunangan Palladium, selain terlihat elegan karena warna putihnya yang begitu mengesankan, palladium juga memiliki beberapa kelebihan lain yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memilihnya. Beberapa kelebihan dari palladium untuk tambahan pengetahuan Anda adalah sebagai berikut:

1. Tahan LamaBerbeda dengan emas, palladium memiliki karakter yang lebih keras. Karakter dari palladium ini membuat cincin tunangan berbahan palladium memiliki daya tahan yang cukup baik. Tidak hanya itu, cincin dengan bahan dasar palladium juga tidak mudah terkena goresan, sehingga tampilannya akan senantiasa menarik saat dipakai.

2. Bebas AlergiSelain memiliki karakter kuat, cincin tunangan dengan bahan dasar palladium juga bebas alergi. Beberapa jenis logam memang akan memberikan reaksi berupa gatal-gatal dan kulit memerah jika dipakai pada jari dengan kulit yang sensitif. Nah, masalah ini tidak akan terjadi pada cincin palladium.Perlu diketahui bahwa palladium memiliki sifat hypo allergic. Sifat dari logam ini akan membuat cincin tidak akan beraksi apapun saat dipakai, bahkan saat dipakai oleh Anda yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

3. Harga Lebih TerjangkauMasalah harga memang menjadi salah satu pertimbangan yang seringkali digunakan saat hendak membeli cincin pernikahan. Nah, terkait harga, cincin palladium memiliki harga yang cenderung lebih terjangkau jika dibandingkan dengan emas. Dengan harganya yang terjangkau, tentu Anda bisa berhemat saat hendak membeli cincin tunangan.Namun, meskipun harga cincin dengan palladium cukup terjangkau, hal tersebut akan berpengaruh pada harga jual kembali. Palladium termasuk jenis logam yang cukup susah jika dijual kembali. Oleh karena itu, saat Anda memutuskan membeli cincin dengan bahan ini, berarti Anda sudah siap untuk tidak menjualnya di kemudian hari.Beberapa poin di atas menjelaskan terkait kelebihan dari palladium sebagai bahan cincin alternative. Dengan beberapa kelebihan di atas, tentu memilih palladium sebagai bahan cincin bisa menjadi pilihan tepat selain cincin emas ataupun perak.Model Cincin Tunangan Palladium Untuk PriaDi pasaran, terdapat cukup banyak model cincin palladium yang disediakan dan bisa Anda pilih.

Dengan beberapa opsi model tersebut, tentu Anda bisa memilih model cincin terbaik sesuai dengan karakteristik dan keinginan Anda.Lantas, apa saja model dari cincin berbahan dasar palladium ini? Berikut beberapa opsi pilihannya.

1. Motif Dua Garis Salah satu model cincin palladium yang cukup banyak digemari oleh pria adalah model cincin dengan motif dua garis. Ini termasuk model cincin yang paling simple. Aksen cincin hanya dibuat berupa dua garis melingkar pada permukaan cincin. Bagi Anda yang suka dengan model simple dan begitu sederhana, ide ini cocok untuk opsi terbaik.

2. Aksen Sidik Jari Karakteristik palladium yang lebih keras daripada emas memang membuat bahan ini lebih sulit dibentuk menjadi beragam model cincin tunangan. Oleh karena itu, biasanya, model cincin berbahan dasar palladium hanya dibuat dengan sederhana. Nah, salah satu model cincin sederhana yang dibuat adalah cincin dengan aksen sidik jari.Cincin ini begitu menarik dengan motif sidik jari di permukaan cincin. Motif sidik jari yang ditambahkan hanya satu buah sehingga tidak terkesan ramai. Selain itu, motif tersebut dikombinasikan dengan permukaan cincin yang halus tanpa motif apapun. Kesan elegan akan langsung tampak ketika Anda memakainya.

3. Garis Abstrak Model lain yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk memilih cincin palladium adalah cincin dengan full motif abstrak. Motif cincin ini unik karena merupakan garis-garis yang membentuk pola tak beraturan. Secara sekilas, garis tersebut mirip dengan model sidik jari, namun cenderung lebih ramai dan penuh.Nah, bagi Anda yang memang suka dengan desain cincin yang tak biasa, maka model ini bisa menjadi opsi yang tepat. Hanya saja, cincin ini tidak memiliki kesan formal dalam tampilan detail nya.

4. Kombinasi Silver dan Soft Pink Beberapa pengrajin membuat kombinasi cincin dengan dua warna yang berbeda. Salah satu opsi cincin tunangan palladium yang cukup menarik, meskipun dipakai oleh pria, adalah cincin dengan kombinasi warna silver dan soft pink. Warna silver yang merupakan warna asli dari palladium dipadu dengan warna soft pink pada bagian tepi cincin.Jika dilihat sekilas, cincin ini memiliki lekukan pada bagian tengah. Meskipun tidak ada motif atau aksen lain selain lekukan pada cincin dan warna soft pink pada bagian tepi, cincin ini tetap menawarkan kesan elegan yang begitu kaya. Tentu, Anda yang suka dengan model cincin simple, opsi ini bisa menjadi alternative.Nah, demikian beberapa hal terkait bahan cincin palladium. Bahan ini sangat cocok untuk membuat cincin pernikahan atau tunangan, terutama bagi pria muslim yang memang tidak boleh memakai cincin emas.Selain tahan lama dan elegan, ada cukup banyak model cincin palladium yang ditawarkan dengan desain unik untuk Anda pilih. Simak saja opsi model yang ada dan tentukan pilihan model cincin favorit sesuai keinginan.

, , , , , , , , , , , ,

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO