Terpopuler:

Blog Tokoemasku.com 085729272228

  • Tips Merawat Cincin Palladium

    Oct 17, 2018

    Untuk opsi cincin pernikahan, cincin palladium memang menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih. Jenis cincin ini memang menarik dengan detail dan karakteristik palladium. Secara umum, bahan palladium memiliki tampilan yang mirip dengan emas putih dan ada beberapa jenis  seperti cincin emas, cincin kawin, cincin logo, cincin nikah, cincin palladium,… Selengkapnya »

  • Tips Cermat Memilih Cincin Palladium

    Oct 17, 2018

    Pernikahan selalu identik dengan cincin dan tidak bisa dilepaskan dari jenis perhiasan ini. Ya, cincin palladium dianggap memiliki kekuatan pengikat antar pasangan yang membuat mereka hidup bersama dalam suka maupun duka seperti cincin lain yakni cincin emas, cincin kawin, cincin logo, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin tunangan, pin emas.… Selengkapnya »

  • Tips Cerdas Memilih Cincin Tunangan

    Oct 17, 2018

    Ketika berbicara tentang tunangan, cincin tunangan menjadi salah satu barang yang paling penting. Ya, cincin tunangan merupakan bukti pengikat dari pasangan. Dengan melingkarnya cincin tersebut pada jari manis calon pasangan, maka terikat pula janji hidup bersama di kemudian hari. Oleh karena itu, pria sering berusaha mencari cincin yang tepat untuk… Selengkapnya »

  • Bahan Untuk Membuat Cincin Tunangan

    Oct 17, 2018

    Tak Hanya Emas dan Perak, Ini Logam Mulia  Bahan Yang Cocok Untuk Membuat Cincin Tunangan, cincin emas, cincin kawin, cincin logo, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, pin emas. Mempertimbangkan bahan cincin tunangan sebelum membeli adalah hal yang cukup penting. Jenis bahan dari cincin tersebut akan berpengaruh pada daya tahan… Selengkapnya »

  • Ragam Bahan Cincin Tunangan

    Oct 17, 2018

    Berbincang tentang cincin tunangan, cincin emas, cincin kawin, cincin logo, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, pin emas adalah salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan adalah bahan yang digunakan untuk membuatnya. Ya, cukup banyak pasangan yang membandingkan bahan cincin sebelum akhirnya mereka memilih cincin untuk tunangan sebagaimana yang mereka… Selengkapnya »

  • Ciri Cincin Tunangan Titanium

    Oct 17, 2018

    Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Cincin Titanium. Apakah Anda sedang mencari cincin tunangan yang tepat untuk memberikan kesan terbaik untuk calon pasangan? Tunangan, bagi sebagian orang merupakan step lanjutan menuju jenjang pernikahan. Dalam hal ini, tentu pihak laki-laki selalu berusaha untuk memberikan cincin terbaik guna mengikat janji suci sebelum akad.Nah, berbincang… Selengkapnya »

Telp

WA TOKO JOGJA

WA TOKO DEPOK

WA TOKO SOLO